Sabtu, 01 Januari 2022

Begini Cara Daftar Toko di Tokopedia, Daftar Sekarang Banyak Untungnya

Cara Daftar Toko di Tokopedia - Berjualan produk melalui toko online kini semakin menguntungkan. Namun tak semua toko online baru bisa langsung laris dan banyak pelanggan, kadang Anda harus melakukan strategi dan perjuangan. Salah satunya adalah dengan membuka Toko di Tokopedia. Kenapa Tokopedia? Karena Tokopedia adalah portal toko online asli Indonesia yang telah dipercaya dan berpotensi besar untuk semakin maju. Tapi bagaimana cara daftar toko di Tokopedia dan apa keuntungan lainnya bergabung di Tokopedia? Simak artikel di bawah ini. 

cara upload produk di tokopedia,cara jualan di bukalapak,di olx,cara daftar jualan di tokopedia,contoh nama domain tokopedia,menjadi penjual di tokopedia,jualan di lazada,tambah produk di tokopedia,
Cara Daftar TM Kartu Simpati Loop
Buka toko online di Tokopedia punya banyak keuntungan. Keuntungan buka toko di Tokopedia diantaranya adalah Anda akan dapat gratis rekening bersama. Apa itu rekening bersama? Ini adalah fasilitas yang diberikan Tokopedia agar penjual dan pembeli sama-sama diuntungkan. Dengan Rekening bersama, Anda tak akan khawatir ditipu atau dapat produk yang tak sesuai spesifikasi. Keuntungan lainnya adalah Anda tak perlu ribet memverifikasi apakah pembayaran sudah dilakukan atau belum. Karena Tokopedia yang akan melakukannya. 

Tokopedia bekerja sama dengan Bank di Indonesia, jadi jika pembayaran sudah beres, maka Anda akan dapat notifikasi tanpa Anda harus mengecek satu demi satu sendiri. Tokopedia juga bekerja sama dengan berbagai agen pengiriman ternama dan terpercaya untuk kecepatan dan pelayanan pengiriman barang yang begitu fleksibel. Lebih menarik lagi, adalah Anda tak perlu memberikan komisi atas penjualan produk Anda ke Tokopedia. Selain itu, cara daftar toko di Tokopedia juga tidak ribet, cukup ikuti langkah-langkah di bawah ini.

Cara buka toko di Tokopedia pertama adalah buka web resmi Tokopedia di www.tokopedia.com . Website ini setiap harinya dikunjungi ribuan hingga jutaan pengunjung. UKM yang telah buka toko disini juga ada banyak sekali dan sudah jutaan produk dijual kepada pembeli dari seluruh Indonesia. Selanjutnya, jika Anda sudah masuk ke website Tokopedia, silakan isi formulir pendaftaran yang berisi data diri dan toko online Anda. Masukan pula domain toko online Anda yang akan menjadi tautan langsung ke web toko Anda. 

Setelah itu, silakan pilih kurir yang akan Anda gunakan. Pastikan kurir tersebut mengcover kota Anda dan kota tujuan paket produk Anda. Selain itu Anda juga bisa memilih jenis paket pengiriman, apakah regular, kilat atau lainnya. Pada bagian biodata, masukan data pribadi dengan benar untuk menjaga saling percaya antar semua pihak dan Tokopedia. Langkah berikutnya adalah klik menu Buka Toko. Tokopedia akan mengirimkan email verifikasi ke alamat email Anda, silakan diaktifkan.

Terakhir, jika Anda sudah punya toko di Tokopedia, dengan cara daftar toko di Tokopedia diatas Anda dapat melengkapi toko baru Anda dengan menyertakan detil produk, info produk, gambar, foto, serta berbagai informasi lainnya yang akan mendukung penjualan Anda. Sekarang Anda sudah tergabung dengan portal Toko online dengan jutaan pengunjung dan begitu banyak keunggulan lainnya. Semoga semakin laris dan maju ya!