Sabtu, 01 Januari 2022

Panduan Cara Daftar Mobile Banking OCBC NISP Lewat ATM dan Kantor Cabang

OCBC NISP merupakan salah satu bank swasta yang saat ini berkembang cukup pesat di Indonesia. Bank ini memberikan banyak layanan kepada nasabahnya termasuk layanan mobile banking. Cara daftar mobile banking OCBC NISP ini sangat praktis. Hal ini dikarenakan untuk mendaftar menjadi pengguna mobile banking OCBC NISP ini bisa dilakukan dengan dua cara yaitu menggunakan ATM dan datang langsung ke kantor cabang OCBC NISP. Keduanya bisa dilakukan secara terpisah dan jika sudah mendaftar di ATM tidak perlu datang ke kantor cabang.
internet banking ocbc nisp login,m banking ocbc nisp indonesia,download m-banking ocbcnisp,ocbc mobile banking app,m.ocbcnisp.com login,call center ocbc nisp,ocbc nisp velocity,
Cara Daftar M Banking Mandiri Lewat HP dan ATM Mandiri

Cara Daftar Mobile Banking OCBC NISP Di Kantor Cabang

Cara daftar mobile banking OCBC NISP yang pertama yaitu dengan datang langsung ke kantor cabang OCBC NISP. Adapun cara mendaftarnya yaitu:

1. Langkah pertama yang harus dilakukan untuk menggunakan m banking OCBC NISP Indonesia dengan datang langsung ke kantor cabang, yaitu melengkapi berkas yang diminta. Berkas yang digunakan untuk mendaftar m banking yaitu KTP dan buku tabungan.

2. Setelah semua berkas lengkap, maka Anda harus datang ke kantor cabang OCBC NISP dan bertemu dengan Costumer Service.

3. Selanjutnya lakukan konfirmasi pendaftaran mobile banking. Proses pendaftaran ini tidak terlalu lama dan untuk memudahkan Anda, sebaiknya langsung daftarkan nomor telepon Anda agar bisa menggunakan SMS dan internet banking.

4. Tahap yang terakhir yaitu Anda akan mendapatkan PIN atau kode rahasia mobile banking Anda melalui email. Jika sudah mendapatkan kode ini, maka Anda bisa langsung login ke mobile banking OCBC NISP.

Cara Daftar Mobile Banking OCBC NISP Lewat ATM
Untuk Anda yang tidak sempat datang ke kantor OCBC NISP terdekat, maka Anda bisa menggunakan cara daftar mobile banking OCBC NISP melalui ATM. Adapun langkah-langkahnya yaitu:

1. Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendatangi mesin ATM OCBC NISP, Anda juga bisa menggunakan ATM dengan layanan prima untuk mendaftar mobile banking dari OCBC NISP.

2. Setelah itu, masukkan kartu ATM Anda seperti biasa dan masukkan pin ATM Anda.

3. Kemudian akan muncul banyak pilihan menu, pilih menu Daftar e banking lalu pilih lagi menu mobile banking.

4. Selanjutnya akan muncul menu pendaftaran maka pilihlah menu tersebut. Anda akan diminta untuk memasukkan nomor telepon ponsel Anda.

5. Setelah memasukkan nomor ponsel maka ikuti langkah selanjutnya. Jika sudah selesai, maka Anda akan mendapatkan struk yang berisi ID dan password mobile banking Anda. Simpan struk tersebut dengan baik.

Cara daftar mobile banking OCBC NISP melalui ATM ini akan lebih mudah jika Anda sebelumnya sudah mendaftar internet banking OCBS NISP. Jika Anda sudah menggunakan internet banking OCBC NISP, maka Anda hanya perlu melakukan aktivasi melalui ATM kemudian sudah bisa menggunakan semua fitur layanan OCBC NISP mobile banking. Untuk Anda yang sudah terdaftar di internet banking dan mobile banking, maka Anda hanya tinggal download mobile banking OCBC NISP untuk android Anda.